Jelang MotoGP Andalusia 2020, Maverick Vinales Ancam Fabio Quartararo

Fabio Quartararo dan Maverick Vinales |Foto: MotoGP
GM-helm

BalapMotor.Net – Dengan tampil apiknya di MotoGP Spanyol 2020 pada minggu lalu. Menjelang bergulirnya MotoGP Andalusia 2020 akhir pekan ini, Maverick Vinales beri ancaman ke Fabio Quartararo yang merupakan juara di MotoGP Spanyol 2020.

Fabio Quartararo memang tampil apik sejak di sesi Free Practice 1 hingga jalannya race di hari minggu. Padahal, performa Maverick Vinales juga bagus di MotoGP Spanyol dengan berada di podium 2 dibawah Quartararo.

“Kemenangan Fabio Quartararo memang memotivasi saya untuk mencoba mengambil alih kemenangan di putaran kedua ini,” buka Maverick Vinales yang dikutip dari Tuttomotoriweb.com.

“Tapi saya katakan kepadanya ‘saya tidak akan kalah dari kamu’ (di MotoGP Andalusia 2020), dia (Fabio Quartararo) tertawa dan menanti persaingan kami,” kata Maverick Vinales.

Maverick Vinales Ancam Fabio Quartararo di MotoGP Andalusia 2020 |Foto: MotoGP

Meski hanya berdiri di podium kedua, Maverick Vinales tetap bersyukur. Maverick Vinales mengakui kesalahannya sendiri sekaligus memuji kinerja timnya dengan baik.

“Tim saya bekerja dengan sangat baik, hanya saja saya memlih ban yang kurang tepat (soft-soft). Sehingga ban abrasi lebih awal dan harus terima untuk menempati podium kedua,” lanjutnya.

Baik Maverick Vinales dan Fabio Quartararo memang jadi favorit bisa menang di ronde kedua yang menggunakan MotoGP Andalusia 2020.

SSS Racing