Jelang GP Le Mans, Rossi Dan Pembalap MotoGP Lainya Beri Dukungan Pada Nicky Hayden

Jelang GP Le Mans, Rossi Dan Pembalap MotoGP Lainya Beri Dukungan Pada Nicky Hayden
Para pembalap MotoGP berikan dukungan kepada Hayden sebelum konferensi GP Le Mans | foto: gpone

BalapMotor.Net – Sebelum konferensi pers GP Le Mans yang akan berlangsung pada akhir pekan nanti, para pembalap MotoGP befoto bersama sambil memegang papan bertuliskan nomer Nicky Hayden. Hal tersebut dilakukan sebagai bentuk dukungan mereka kepada Hayden. Di situ salah satunya adalah Valentino Rossi.

“Berita kecelakaa kemarin mengejutkan. Saya berbicara dengan teman saya, seorang dokter yang menjelaskan betapa sulit situasinya,” kata sang legenda hidup MotoGP.

“Hari ini kami berikan dukungan. Nicky merupakan pembalap berbakat, dia juga teman yang baik. Dia berasal dari keluarga pembalap yang bagus, dan tentunya kami berharap kondisi Hayden baik-baik saja,” tambah Rossi.

SSS Racing

Rossi dan Hayden pernah berada dalam satu garasi yang sama saat masih bersama Honda. “Saya selalu ingat pertama kali bertemu dengannya. Dia tiba di Jepang dari Amerika Serikat dan saya melihatnya di stasiun Tokyo. Dia berpakaian “gaya Amerika” seperti ikan yang terdampar. Lalu kami habiskan waktu bersama. Dia baik dan orangnya sangat keren,” ucap VR46.

The Doctor punya hubungan yang baik dengan Hayden, tak heran kalau Rossi terus berikan dukungan buat ia (Hayden) dan berharap bisa kembali normal seperti biasanya. Rossi juga berharap kalau kondisi Hayden tak apa-apa, dan inginkan semua baik-baik saja.

Usai kecelakaan yang menimpa Hayden, Rossi berkomentar soal berhabayanya berlatih sepeda. “Anda berpikir tentang bahaya di MotoGP, namun ketika kita bersepeda di jalan yang lebih lebar itu lebih berbahaya,” ujar Vale.

“Pada suatu waktu bersepeda itu terbilang berbahaya, di jalan raya semua mungkin bisa terjadi. Saya tidak berpikir kalau semua kecelakaan terjadi karena kebetulan, tetapi kita dituntut harus lebih berhati-hati jika ingin bersepeda,” tutup Vale yang berikan dukungan buat Hayden. (Deni)

GM-helm PARD