Jelang Asia Talent Cup Sepang 2015 : Berharap Hasil Qatar Bisa Terulang

Semoga hasil di Qatar bisa terulang

BalapMotor.Net – Akhir pekan ini seri Shell Advance Asia Talent Cup ( ATC ) bakalan kembali lagi berlangsung. Di sirkuit Sepang, Malaysia berbarengan dengan ajang World Superbike ( WSBK _ kedua pembalap wakil Indonesia yaitu Andi Farid Izdihar dan Gerry Salim bakalan unjuk kebolehan melawan para pembalap muda terbaik Asia lainya.

Mengingat kembali di seri sebelumnya yaitu di Qatar yang berbarengan dengan seri MotoGP Qatar, Andi Farid Izdihar mampu jadi yang terdepan di race 2. Andi Gilang sapaan akrab bocah asli Bulukumba, Sulawesi Selatan ini mampu membuat lagu Indonesia Raya berkumandang di podium yang sama dengan podium MotoGP.

Untuk akhir pekan ini tentu saja kita berharap agar hal yang sama bisa terulang kembali di akhir pekan ini. Perlu ditambahkan Andi Farid Izdihar akhir pekan lalu telah mampu naik podium kedua diajang balap ketahanan Suzuka 4 Jam dengan duetnya Aditya Pangestu Hanafi. Jadi untuk seri ATC Sepang kali ini Gilang pastinya masih mempunyai semangat tinggi.Perlu diingat juga Gerry Salim juga bisa jadi kuda hitam besok, bocah asal Surabaya ini sudah berpengalaman balap dengan Honda RSV250R yang merupakan spek motor yang beda dikit dengan Moto3.

SSS Racing

Saat ini Andi Farid Izdihar berada di klasemen sementara ke-4 dibawah 2 pembalap Jepang dan 1 pembalap Thailand, sedangkan Gerry ada di posisi ke-7. Mari kita doakan saja balap mania semua. [ RR ] foto : ATC

Klasemen sementara ATC 2015 :

1#22Ayumu Sasaki76
2#18Somkiat Chantra61
3#2Kazuki Masaki52
4#23Andi Izdihar49
5#13Nakarin Atiratphuvapat46
6#21Takuma Kunimine45
7#4Gerry Salim39

GM-helm PARD