Jelang ARRC Sentul 2018: Modal Dari VR46 Riders Academy Jadi Motovasi Faerozi

Jelang ARRC Sentul 2018: Modal Dari VR46 Riders Academy Jadi Motovasi Faerozi
M Faerozi
Yamaha Bpro Racing

BalapMotor.Net – Asia Road Racing Championship 2018 (ARRC 2018) putaran ke-5 akan diselenggarakan di sirkuit Sentul, Bogor, akhir pekan ini (12-14 Oktober). Putaran ini menjadi momen penting bagi pembalap andalan Yamaha Racing Indonesia (YRI) yang bertarung di kelas Asia Production 250 (AP250), yakni M Faerozi.

Motivasi petarung usia 15 tahun ini semakin bersemangat setelah pulang mengikuti pelatihan balap di Italia dalam program Yamaha VR46 Riders Academy Master Camp 6 di Italia.

Banyak pelajaran sehubungan peningkatan skill balap dan fisik yang diperoleh M Faerozi, akrab disapa Faeroz yang berasal dari Lumajang, Jawa Timur. ARRC 2018 Sentul akan menjadi media pembuktiannya.

“Home race bagi saya sangat penting. Jadi saya mempersiapkan dengan sangat matang untuk bisa meraih hasil yang lebih baik dari sebelumnya dan bisa berbuah hasil itu target saya, yang salah satunya saya mempersiapkan fisik, mental dan latihan. Saya akan berusaha keras di home race ini dan semoga bisa memdapatkan hasil yang baik,” tutur Faeroz yang berada di deretan ke-15 klasemen sementara AP250.

Semangat bro!!

SSS Racing GM-helm