Jelang ARRC Sentul 2018: Gabung Tim YRI, Wahyu Nugroho Siap Tampil Maksimal

Jelang ARRC Sentul 2018: Gabung Tim YRI, Wahyu Nugroho Siap Tampil Maksimal
Wahyu Nugroho, Wild-Card UB150
Yamaha Bpro Racing

BalapMotor.Net – Salah satu pembalap wildcard yang akan tampil di kelas Underbone (UB150) pada putaran ke-5 Asia Road Racing Championship (ARRC) 2018 adalah Wahyu Nugorho.

Bocah belia asal Boyolali yang merupakan adik kandung dari jawara freestyle Asia, Wawan Tembong ini mengaku sangat berterimakasih telah diberi kesempatan oleh Yamaha Racing Indonesia (YRI) untuk dapat berpartisipasi dalam ajang Internasional.

Segala persiapan pun telah dilakukan oleh Wahyu Nugroho agar bisa tampil dengan maksimal. Ia bertekad untuk dapat menampilkan skill terbaiknya. Latihan fisik dan doa akan menjadi modal Wahyu untuk bertarung dengan pembalap antar Negara.

“Pastinya saya mengucapkan terima kasih kepada Yamaha Racing Indonesia diberi kesempatan unuk mengikuti ajang balap ARRC, karena ini juga menjadi kesempatan saya untuk bisa menampilkan skill saya. Persiapan seperti biasanya, mulai dari fisik, latihan, doa dan terus optimis supaya bisa terus maju. Saya berharap, saat race bisa meraih hasil yang maksimal dan membanggakan Indonesia,” ujar Wahyu Nugroho, pembalap yang bertarung di kelas MP3 dan MP5 Kejurnas Motoprix Region II bersama tim Yamaha Bahtera.

Gasss jhon..!!

SSS Racing GM-helm