Jawaban Nyentrik Iannone Saat Ditanya Tips Balap Yang Aman

Jawaban Nyentrik Iannone Saat Ditanya Tips Balap Yang Aman
Jawaban Nyentrik Iannone Saat Ditanya Tips Balap Yang Aman

BalapMotor.Net – Saat konferensi Pers pada gelaran Suzuki Bike Meet – Jamnas 2018 yang berlangsung di sirkuit Sentul Bogor (3/2), duet pembalap Ecstar Suzuki MotoGP yaitu Andrea Iannone dan Alex Rins di berikan beberapa pertanyaan baik dari awak media maupun dari host.

Nah, ada yang menarik nih. Jadi saat kedua pembalap tersebut ditanyai mengenai tips bagaimana membalap yang aman, Andrea Iannone memberikan jawaban yang tak terduga. Pembalap asal Italia ini memberikan jawaban yang cukup nyentrik, namun masuk akal.

Iannone saat pacu Suzuki GSX-R150 diSentul
LENKA MiniGP SSS Racing

“Kalau mau aman saat balapan ya setelah trek lurus dan mau masuk tikungan mengerem jauh sebelum masuk tikungan, maka akan aman,” ujar Iannone sambal bercanda.

Selain itu, saat ada pertanyaan mengenai apakah yang di pikirkan oleh pembalap MotoGP saat memacu motor dengan kecepatan diatas 300 km/jam, ternyata mereka tidak memikirkan apapun selain fokus.

“Saat kecepatan tinggi, saya tidak memikirkan apapun kecuali fokus pada balapan. Saya tidak memikirkan keluarga, teman atau siapapun diluar sana,” Kata Iannone yang di 2018 ini disupport oleh pabrikan helm asal Korea yaitu HJC.| Luvo

GM-helm VND Racing PARD