Jadwal Lorenzo Kacau Karena Luka Bakar

Akibat luka bakar, Jadwal Lorenzo Kacau
Yamaha

BalapMotor.Net – Bermaksud merayakan kemenangan, Jorge Lorenzo mendapat petaka. Setelah memastikan gelar juara dunia MotoGP 2015, Lorenzo merayakan di depan fans rumahnya di Mallorca pekan lalu. Dampaknya, pria Spanyol ini tidak dapat mengikuti Ras Of Champions karena cedera serius di kakinya.

Lorenzo alami luka bakar di kaki kirinya. Ini di sebabkan karena semburan cairan yang mengenai kaki kirinya. Cairan ini berasal dari pipa radiator ketia motor sedang dalam kondisi panas. Hal ini di sesali dirinya, sebab dirinya harus kehilangan momen penting tahun ini. Lorenzo dilarang beraktifitas oleh dokter yang menangani dirinya.

“ Aku benar benar sedih tidak dapat pergi ke Race Of Champions tahun ini sebab luka bakar di kaki kiri saya. Saya benar beran berharap agar luka cepat pulih namun komplikasi potensial terjadi. Para dokter telah meralang saya untuk melakukan balapan,” ujar Lorenzo kepada Crash.Net.

Sebelumnya, Lorenzo akan di jadwalkan untuk ikuti kegiatan tersebut di London nanti. Banyak para fans menantikan sang juara dunia MotoGP 2015 tersebut. Dirinya meminta maaf karena kecelakaan ini, dirinya tidak dapat mengikuti kegiatan tersebut. Sebagai gantinya, dirinya berjanji akan ikuti Race Of Champions tahun depan.

“ Saya meminta maaf bagi para penggemar yang mendukung saya di London. Namun saya akan berusaha bangkit dan tahun depan saya akan ikuti Race Of Champions sebagai gantinya,” tutup Lorenzo. Jadwal Lorenzo Kacau Karena Luka Bakar. [ dewa ] foto : MotoGP

SSS Racing GM-helm