Jack Miller Sukses Jalani Operasi Kaki Kanan Usai MotoGP Musim 2020 Berakhir

Jack Miller |Foto: MotoGP

BalapMotor.Net – Pembalap tim Pramac Ducati, Jack Miller sukses jalani operasi kaki kanannya setelah MotoGP 2020 usai. Ternyata ini bukanlah operasi yang tidak terduga karena cedera, tetapi operasi yang telah direncanakan selama beberapa waktu.

Namun, saat inilah yang tepat dilakukan agar tidak mengganggu kejuaraannya tahun ini. Pembalap Australia itu harus turun melepas dua pelat di tulang tibia dan fibula kaki kanan, yang diterapkan padanya pada Januari 2016.

Saat itu, cedera terjadi ketika dia membalap di Tim Marc VDS Honda. Miller mengalami dua patah tulang karena terjatuh selama pelatihan motorcross di Spanyol. Untuk menstabilkan tulangnya yang patah, dan memungkinkan dia untuk masuk kembali ke trek dalam waktu singkat untuk Grand Prix perdana di sirkuit Losail Qatar saat itu.

SSS Racing

Sekarang, empat tahun kemudian, dokter telah memutuskan untuk melepasnya. Seperti yang dikonfirmasi Jack sendiri dengan sebuah Instastory yang diposting di profil Instagram resminya. “Saya sudah merasa lebih ringan,” tulisnya.

Dia juga berterima kasih kepada para dokter. Jack Miller juga bilan bahwa setelah sembuh, dia akan terbang pulang ke rumahnya di Australia.

Kondisi Kaki Jack Miller Usai Operasi Kaki Kanan |Foto: Instagram Jack Miller
GM-helm PARD