Jack Miller Senang Di Support Castrol

Jack Miller di acara Castrol

BalapMotor.Net – Berakhirnya MotoGP 2015, tidak membuat para pembalapnya libur begitu saja. Beberapa pembalap lakukan percobaan untuk menghadapi musim baru maupun habiskan waktu untuk bersantai santai. Tidak terkecuali bagi pembalap LCR Honda Jack Miller. Belum lama, dirinya berada di negara Pizza Italia.

Pembalap 20 tahun tersebut hadiri acara Castrol Honda World Touring Car Championship. Pria Australia ini tidak sendiri, dirinya bersama pembalap mobil lainnya Gabriele Tarquini, Tiago Monteiro, Matt Neal, Gordon Shadden dan Jack Clarke. Jack Miller kala itu menggunakan Type R sebagai penumpang dan sopir, dan mendapat pelajaran mengemudi dari Tiago Monteiro sebagai Queenslander debutnya di Touring. Mengemudi Castrol Honda Civic WTCC adalah pengalaman pertamanya.

“ Ini adalah hari yang mengagumkan untuk hari ini. Jadi saya ucapkan terimakasih kepada tim Castrol Honda!. Saya sebelumnya belum pernah merasakan, saat ini saya merasakan dan keren rasanya,” ujar Jack Miller kepada halaman resmi MotoGP.

SSS Racing

Castrol akan menjadi sponsor bagi Jack Miller. Seperti dalam foto, kuda besi dari pembalap kelahiran tahun 95 ini bercorak lambing Castrol. Ini di sambut baik oleh Jack Miller sendiri. Miller juga berterimakasih karena dirinya mendapat kepercayaan dari Castrol sendiri.

“ Aku hanya ingin ucapkan terimakasih besar untuk Castrol. Mereka telah mendukung saya di tahun Rookie saya di MotoGP. Mereka percaya pada potensi saya dan memberi produk terbaik untuk saya dan memberi penampilan terbaik untuk motor Honda saya,” tutup Miller. [ dewa ]

GM-helm PARD