Jack Miller Kasih Masukan ke Francesco Bagnaia Biar Posisinya Aman di Pramac Ducati

jack Miller Dan Francesco Bagnaia. |Foto: Pramac Ducati
GM-helm

BalapMotor.Net – Setelah dipastikan bakal meninggalkan tim Pramac Ducati mulai musim balap 2021, Jack Miller memberi masukan ke Francesco Bagnaia agar posisinya aman di tim tersebut.

Jack berharap rekan satu timnya saat ini ( Francesco Bagnaia) bisa lebih santai menghadapi musim balap 2020. Pasalnya posisi Francesco Bagnaia di tim Pramac Racing sedang gonjang-ganjing. Karena jika Bagnaia tidak tampil mengesankan di tiga atau empatseri awal maka ia harus mencari tim MotoGP lain.

“Setiap hari setelah latihan, dia duduk di depan komputer dan menonton telemetri selama berjam-jam. Mungkin terlihat penting tetapi anda bukan seorang teknisi, sudah ada orang yang melakukan pekerjaan itu” ujar Jack Miller.

Foto: Pramac Ducati

“Saya hanya berpikir dia harus santai, mungkin seperti dulu. Saya yakin hal itu tidak terjadi di masa lalu, sedikit analisa data dan lebih banyak bersenang-senang dengan motor” sambung Jack Miller.

Disisi lain, tandem Jack Miller di tim utama DUcati juga belum jelas. Namun ia berharap Andrea Dovizioso dapat memperbarui kontraknya, sehingga mereka bisa jadi tim MotoGP yang patut dikenang.

“Saya yakin kami akan bersenang-senang bersama dan saya pikir kami akan menjadi pasangan yang hebat,” ungkap Jack Miller soal Andrea Dovizioso.

SSS Racing