Istimewa, Aldi Hendra Dapat Empat Medali Emas Selama di Yamaha VR46 Master Camp

Moment saat Aldi raih medali emas di salah satu sesi Yamaha VR46 Master Camp

BalapMotor.Net – Bakat luar biasa Aldi Satya Mahendra memang sudah terlihat sejak usia dini, sampai saat ini, Aldi yang kini berusia 15 tahun terus menunjukan bakat balapnya. Nah, yang terakhir Aldi menorehkan hasil istimewa selama mengikuti pelatihan Yamaha VR46 Master Camp di Itali.

Aldi yang menjalani sesi Yamaha VR46 Master Camp bersama dua pembalap Thailand yaitu Passkon Sanluang dan Worapot Thongdonmau, lalu pembalap Malaysia Md Aliff Danial Bin Muhammad Asri dan putra dari mendiang legenda balap asal Jepang Norick Abe yaitu Maike Abe ini berhasil menjadi yang terbaik pada sesi kompetisi.

LENKA MiniGP SSS Racing

Dalam empat sesi kompetisi yaitu E-Sport (Game MotoGP) lalu Flat Track dengan Yamaha YZ250F, MiniGP dengan Yamaha YZ85 dan sesi balap dengan Yamaha R3 selalu saja unggul. Jadi Aldi meraih total empat medali emas selama pelatihan di Yamaha VR46 Master Camp.

Aldi saat berlatih Motocross di Yamaha VR46 Master Camp

“Hari ini di Master Camp saya melakukan latihan di Galiano menggunakan R3. Selama kemarin saya sudah berdiskusi dengan coach Alberto Azura. Selama hari ini pelajaran baru yang dapat saya ambil saya bisa mengenal karakter sirkuit disini dan karakter mengendarai R3 yang berbeda dengan R25,” ungkap Aldi bercerita tentang sesi latihan dengan Yamaha R3.

“Pencapaian yang saya dapat selama training adalah mendapatkan empat medali emas untuk kategori eSport, Flat Track, MiniGP dan R3. Saya bisa mendapatkan medali emas karena selama training saya selalu fokus tanpa memikirkan beban lainnya,” ucap Aldi Satya Mahendra yang merupakan adik dari Galang Hendra Pratama ini.

Perlu diketahui juga dalam pelatihan Yamaha VR46 Master Camp sendiri tidak hanya ada pelatihan saja, tetapi setelah itu juga dilakukan kompetisi mini. Dalam Yamaha VR46 Master Camp sendiri, Aldi dan yang lainnya juga diberikan kesempatan bertemu langsung dengan sang legend Valentino Rossi serta murid-murid VR46 Riders Academy.

Aldi dan peserta Yamaha VR46 Master Camp lainnya berkunjung ke paddock Pata Yamaha WorldSBK
GM-helm VND Racing PARD