Insiden Rossi VS Marquez, Girbenau Salahkan Pengawas Lomba

Sete Girbenau Salahkan Pengawas Lomba

BalapMotor.Net – Sate Gibernau angkat bicara mengenai insiden antara Marc Marquez dan Valentino Rossi. Gibernau pembalap kawakan yang saat ini bekerja untuk metafora berbicara mengenai insiden (25/10) di Sepang Malaysia. Dirinya tidak membela salah satu pihak dari kedua pembalap yang terlibat. Pembalap yang sempat satu tim dengan Mick Doohan ini malah menyalahkan pihak lain dari dua pembalap yang terlibat.

Sate Gibernau seperti yang di tulis di GPone menjelaskan kesalahan sebenarnya atas insiden di Sepang minggu lalu. Dirinya tidak menyalahkan Rossi ataupun Marquez. Gibernau menyalahkan para pengawas kedua pembalap tersebut. Bagi dirinya perilaku pembalap harus di jaga untuk memuluskan jalannya balapan. Mantan pembalap dari tim Movistar Honda juga bukan menyatakan bahwa para pengawas harus mendidik para pembalapnya untuk melakukan suatu hal yang tidak di inginkan dalam suatu balapan.

“ Orang – orang yang mengawasi keamanan dan yang menegakan peraturan  yang salah. Ini adalah contoh dampak kelalaian oleh karena itu dua pembalap ini adalah korban dari kelalaian, kurangnya tanggung jawab, yang mengarah ke anarki,” ujar Ginernau kepada GPONE.

SSS Racing

Atas kasus insiden kedua pembalap Marquez dan Rossi menjadi perbincangan hangat di kalangan otomotif. Pemberitaan ini juga mengakibatkan menutup segala berita yang seharusnya ada. Seperti contoh juaranya Dani Pedrosa di Sepang hampir lenyap dari penulisan media. Ini menjadi trending topik pembicaraan. [ dewa ] foto : MotoGP

GM-helm PARD