Inilah Rahasia Fabio Quartararo Raih Podium Kehormatan di 2 Seri Awal MotoGP 2020

Fabio Quaratararo |Foto: MotoGP
GM-helm

BalapMotor.Net – Johan Stigefelt selaku Direktur Tim Petronas Yamaha SRT secara mengejutkan membongkar isi data pembalap Fabio Quartararo di MotoGP 2020. Pembalap yang digadang-gadang akan menjadi pesaing Marc marquez telah meraih 2 podium kehormatan secara beruntun di 2 seri pembuka MotoGP 2020.

“Sulit untuk menggambarkan teknik berkendara Fabio Quartararo, tetapi dia tidak pernah membuat kesalahan. Quartararo selalu menempatkan motor di situasi yang sama, area pengereman yang sama, di mana pun itu.” kata Stigefelt dikutip dari Corsedimoto.

Fabio Quartararo yang saat ini memimpin klasemen sementara pembalap MotoGP 2020 dengan 50 poin tersebut tidak melakukan kesalahan sama sekali seperti pembalap lainnya di 2 race yang sudah digelar.

“Ini sangat akurat dan dia tidak pernah membuat kesalahan, ini yang benar-benar mengejutkan kami ketika memeriksa datanya. Pembalap lain selalu melakukan kesalahan seperti menekan rem terlalu lambat atau menekan gas terlalu cepat. Namun, Fabio berbeda dari pembalap lainnya. Dia sangat tepat dan hal itu adalah keunggulannya dibandingkan pembalap lain,” pungkas Stigefelt.

 

SSS Racing