Ikuti Jejak Rossi & Marquez, Joan Mir Masuk Nominasi Laureus Sports Awards

Joan Mir |Foto: MotoGP

BalapMotor.Net – Setelah menjadi juara dunia MotoGP 2020, Joan Mir masih terus menjadi perbincangan dikalangan olahraga khususnya otomotif. Terbaru, ia kabarnya masuk dalam nominasi Laureus Sports Awards.

Menurut informasi dari harian Spanyol “Marca” tersebut, pembalap Spanyol itu adalah salah satu nominasi Laureus Sports Awards yang akan dianugerahi meskipun dalam situasi Corona.

SSS Racing

Sejauh ini, dua pebalap MotoGP sudah mendapatkan penghargaan itu. Pada tahun 2011 Valentino Rossi memenangkan penghargaan tersebut dan tiga tahun kemudian Marc Márquez.

Penghargaan Olahraga Laureus adalah penghargaan penting internasional yang telah diberikan sejak tahun 2000. Pendirinya adalah Daimler AG dan grup barang mewah Richemont.

Sementara itu, Mir saat ini lebih memilih menikmati liburan. Bersama rekannya Alex Rins, ia ambil bagian dalam G-Series, reli salju, seperti halnya juara Moto3 Albert Arenas. “Itu perubahan yang saya suka. Perasaan yang sama sekali berbeda yang saya alami untuk pertama kalinya dan saya sangat menikmatinya, ”kata Mir.

“Saya ingin merasakan adrenalin dengan cara yang berbeda. Kami tidak tahu seperti itu. Tapi perbedaannya tidak terlalu besar. Anda harus lembut di atas es, Anda juga harus lembut di atas sepeda motor,” tutupnya.

GM-helm PARD