Iker Lecuona Meningkat, HRC Superbike Semakin Dekat!

Iker Lecuona | Pic; MotoGP

BalapMotor.Net – Iker Lecuona begitu menikmati hari-hari terakhirnya bersama tim Tech3 KTM. Pembalap Spanyol berusia 21 tahun ini musim depan posisinya akan digantikan oleh duo KTM Moto2, Remy Gardner dan Raul Fernandez.

Tapi Lecuona justru menunjukan peningkatan dalam beberapa balapan terakhir. “Saya merasa sangat baik tentang lima balapan terakhir musim ini. Saya memiliki banyak kepercayaan pada motor, tim saya, dan pada diri saya sendiri,” kata rekan Danilo Petrucci itu.

Di putaran berikutnya GP Misano, dia berharap dapat meraih poin yang bagus. “Saya pikir kami dapat mempertahankan level dan bahkan mengambil langkah kecil untuk lebih dekat ke puncak. Saya berharap banyak. Tahun lalu saya mengendarai dua balapan yang sangat cepat di sana, meskipun itu adalah tahun rookie saya,” lanjutnya dilansir dari speedweek.

Iker Lecuona | Pic: MotoGP
SSS Racing

Pujian juga diberikan oleh Manajer Tim, Herve Poncharal. “Iker sedang dalam performa yang sangat baik saat ini. Dia positif, dia mendorong, dan dia meningkat setiap akhir pekan. Saya yakin dia akan ingin berusaha lebih keras dari pada yang dia lakukan minggu lalu di Aragon,” jelasnya.

Disisi lain, masa depan Iker Lecuona juga semakin terarah menuju Superbike. Di sana dia sudah dikaitkan dengan tim HRC untuk menggantikan posisi Alvaro Bautista. Meski belum ada pengumuman, akan tetapi Lecuona sudah memberikan gambaran kalau sudah ada pembicaraan dan tinggal menunggu kesepakatan kontrak.

GM-helm PARD