Iannone Bakal Gantikan Miller di Pramac Ducati?

Andrea Iannone | Foto : MotoGP
GM-helm

BalapMotor.Net – Terlepas dari kasus dopping yang menjeratnya, ternyata Andrea Iannone sedang dilirik oleh beberapa tim balap, termasuk tim Pramac Ducati. Tim ini tentunya mengincar Iannone untuk menggantikan posisi Jack Miller yang akan pindah ke tim pabrikan Ducati.

Seperti yang pernah diberitakan oleh portal ini, meskipun Iannone dan tim Pramac Ducati belum pernah mendapatkan hasil podium pada saat bersama pada 2013 dan 2014, ternyata itu tidak membuat tim Pramac lantas tak berharap Iannone akan kembali perkuat timnya.

Apalagi setelah Jack Miller sudah hampir dipastikan akan bersama tim pabrikan Ducati. “Dan saya memastikannya, meskipun saya tidak berpikir Aprilia akan membiarkannya pergi. Tentunya jika kondisinya ada, kami akan berbicara dengannya,” ungkap Francesco Guidotti selaku manajer tim Pramac Racing.

“Andrea telah bersama kami selama dua tahun, kami telah mengambil beberapa kepuasan tetapi kami tidak pernah bisa naik podium yang kami lakukan dengan Petrucci dan Miller. Dalam arti tertentu, itu adalah bisnis yang belum selesai. Saya berbicara lebih banyak dari sudut pandang playful daripada profesional, tetapi saya ingin menutup lingkaran itu,” terang Guidotti.

Adapula, gosip bahwa tim Pramac Ducati akan mendekati pembalap lainnya seperti Jorge Lorenzo. Tetapi, Guidotti mengatakan bahwa hal tersebut jauh dari kemungkinan. Kita tunggu saja update informasinya deh. | Luvo

SSS Racing