Iannone Anggap Ducati Bakal Tampil Lebih Cepat Dari Honda di MotoGP Austria

Iannone Anggap Ducati Bakal Tampil Lebih Cepat Dari Honda di MotoGP Austria
Iannone katakan bahwa Ducati akan lebih cepat dari Honda di balapan nanti | Foto: gpone

BalapMotor.Net – Andrea Iannone mantan pembalap Ducati yang pernah menjuarai GP Austria saat masih bersama Ducati, mengklaim bahwa Ducati bakal tampil lebih cepat dari Honda, karena karakter motor Ducati yang lebih cocok dengan sirkuit Red Bull Ring.

Pembalap Italia yang kini tergabung di Suzuki tetap yakin dengan Ducati, meski ancaman terbesar akan datang dari Marc Marquez pembalap Repsol Honda yang terus tunjukkan konsistensi dan performa terbaik.

Menghadapi GP Austria, penampilan Iannone terbilang belum stabil. Iannone coba perbaiki performanya di sirkuit Red Bull Ring. Start dari posisi kesepuluh jadi modal berharga pembalap Italia yang satu ini.

SSS Racing

“Tahun lalu saya alami balapan yang luar biasa disini. Faktanya, saya pernah catatkan record di sesi kualifikasi, tetapi ada tahun 2016 semua berbeda. Setelah Brno kepercayaan saya mulai pulih dengan GSX-RR. Dan saya pikir saya telah berada di jalur yang benar. Saya akan tunggu perbaikan teknikal dari Jepang dan saya berharap ada sesuatu penting yang hadir di tahun ini dan kita bisa serius hingga 2018,” katanya.

Lebih lanjut Iannone memprediksikan bawa Ducati bakal kembali juara, meski Marquez juga tebar ancaman. “Marquez bakal tampil cepat, tetapi Ducati akan lebih cepat. Saya menang disini pada tahun lalu, bahkan saya berhasil catatkan rekor di lap terakhir. Desmosedici untuk musim ini lebih baik lagi, jadi saya pikir Ducati akan masih tetap berada di jalurnya untuk bisa menang di seri ini,” ujar Andrea Iannone. [Deni]

GM-helm PARD