Iannone Anggap Cara Kerja Aleix Espargaro Kurang Efektif

Andrea Iannone. |Foto: MotoGP
Yamaha

BalapMotor.Net-Pembalap baru dari Aprillia racing Team gressini yakni Andrea Iannone. Menganggap rekan satu teamnya Aleix Espargaro kurang efektif dalam mengembangkan RS-GP. Andrea Iannone bersikeras berkata Bahwa ia tidak bisa mengikuti cara Development Aleix Espargaro Yang menurutnya tidak efektif.

”Aleix telah bersama motor ini tiga Tahun dan beradaptasi dengan maslaah. Saya lebih memilih pelan dan Mengerti bagaimana Motor seharusnya memiliki karakter dalam balapan. Kami telah membuat perkembangan sejalan dengan berjalannya waktu, jadi hasilnya cukup memuaskan ” Ungkap iannone kepada Corsedimoto.

Menurut Iannone, cara pengembangan Aleix Espargaro adalah melihat kelemahan dari Aprilia RS-GP lalu berusaha untuk bisa beradaptasi dengan permasalahan tersebut untuk bisa mencari cara terbaik untuk bisa kencang dengan RS-GP.

Sementara itu Cara kerja Andrea aiannone adalah mencari kelemahan dari Aprilia RS-GP lalu memberitahu mekanik dan mencari solusi untuk bisa menghilangkan kelemahan tersebut dalam upaya Untuk bisa kencang dengan RS-GP.

Namun uniknya jelang MotoGP Mugello 2 Juni mendatang. Aleix Espargaro telah mengumpulkan 22 point sementara Andrea iannone baru 6 point. jadi pola kerja siapa yang lebih efektif.? |Fajar

SSS Racing GM-helm