HRC dan Stefan Bradl Gelar Tes Lagi di Jerez, Bareng Dovi-Aprilia

Foto: Speedweek

BalapMotor.Net – Stefan Bradl bisa disebut pembalap paling sibuk saat ini. Sebagai penguji HRC, dia juga merangkap sebagai pembalap pada dua ronde pertama MotoGP di sirkuit Losail, Qatar.

Selesai dari timur Tengah, Bradl tak bisa bersantai. Pekerjaan baru siap ia nikmati yaitu melakukan tes lagi dengan Honda RC213V pada pekan depan (12 April) di sirkuit Jerez-Angel Nieto, lokasi yang sama di mana Andrea Dovizioso akan menjajal Aprilia RS-GP.

Apakah sebuh pertanda keprihatinan HRC atas hasil yang kurang memuaskan pada dua ronde di Qatar? Bisa jadi, Stefan Bradl mengaku ingin mencoba beberapa perangkat baru sebelum putaran ketiga berlangsung di sirkuit Portimao, Portugal.

SSS Racing

“Kami harus memeriksa apakah motor kami lebih kompetitif di Eropa. Ada banyak hal yang akan kita coba lagi. Kami harus melihat apakah kami pergi ke arah yang benar, kami memiliki beberapa masalah yang harus diselesaikan agar dapat melaju lebih cepat pada putaran kualifikasi maupun meningkatkan kecepatan saat balapan,” ungkap pembalap Jerman tersebut.

Untuk seri Portimao, Stefan Bradl belum dipastikan akan kembali turun balapan atau tidak. Semua keputusan tergantung kondisi dari pembalap utama Marc Marquez. Hari senin, dokter Marc akan memberikan jawabannya. Sumber: GP-Inside

GM-helm PARD