Honda RC213V Marc Marquez Ikut Liburan

Pic: box_repsol

BalapMotor.Net – Kejuaraan Dunia MotoGP sedang masuk libur pertengahan musim. Waktu sekitar sebulan ini dimanfaatkan bagi pembalap untuk beristirahat dari pertarungan dan kecepatan di lintasan.

Seperti Marc Marquez.  “Pertama-tama, saya harus istirahat, setidaknya satu setengah atau dua minggu. Saya merasa bahwa saya membutuhkan ini di sisi fisik, tetapi di atas semua itu di tingkat mental. Aku harus istirahat,” katanya sebelum jeda musim panas ini.

Nah, tidak hanya para bintang MotoGP yang memanfaatkan waktu liburan. Honda RC213V Marc Marquez juga melakukan perjalanan yang sangat istimewa di Spanyol. Repsol Honda membiarkan RC213V dari pemenang GP Sachsenring itu berada dibeberapa tempat.

SSS Racing

Dikutip dari speedweek.com, selama tujuh hari, RC213V itu mengunjungi beberapa tempat paling simbolis di sepanjang Jalan St. James yang terkenal. Seperti Castillo de los Templarios, O Cebreiro, Portomarín, dan Plaza Obradoiro di Santiago de Compostela.

Itu merupakan beberapa perhentian yang dituju oleh sepeda Marc Marquez. Kemarin, Rabu, Honda tiba di Plaza Obradoiro di Santiago untuk menerima “Concha del Peregrino” yang terkenal. Berikit beberapa foto dari box_repsol.

GM-helm PARD