Honda dan Yamaha Hanya Rumor Palsu, Joan Mir Tetap Prioritaskan Suzuki

Joan Mir | Pic: MotoGP

BalapMotor.Net – Juara Dunia 2020, Joan Mir masih hangat menjadi bahan perbincangan di lingkungan MotoGP. Pembalap Suzuki Ecstar itu akhir-akhir ini dikaitkan erat dengan pabrikan lain seperti Honda dan Yamaha. Maklum, kontrak Joan Mir dengan Suzuki segera berakhir. Dan sampai sekarang belum terlihat tanda-tanda perpanjangan kontrak.

Isu Joan Mir yang berminat dengan Yamaha atau pun Honda pun beredar luas di media Internasional. Namun, pembalap asal Spanyol itu membantah hal tersebut. Menurut Joan Mir, semua rumor yang berkembang adalah berita palsu yang hanya membuat ketidak harmonisan di dalam tim. Mir pun menjelaskan..

Joan Mir  | Foto : MotoGP
LENKA MiniGP SSS Racing

“Tujuan saya adalah menjadi juara dunia lagi bersama Suzuki dan saya ingin melihat bagaimana performa motor baru. Oleh karena itu, prioritas saya adalah memperbarui kontrak saya. Perwakilan saya akan bertemu Livio dan Sahara untuk membahas dan merundingkan detail pembaruan.” kata Joan Mir.

“Semua negosiasi dilakukan oleh manajer saya, tetapi saya dapat meyakinkan Anda bahwa rumor itu salah. Saya menghormati kedua merek ini, tetapi prioritas saya adalah melanjutkan Suzuki. Mereka menanggapi permintaan saya secara positif, jadi memperbarui dengan mereka akan menjadi prioritas saya.” jelasnya dilansir dari corsedimoto.

GM-helm VND Racing PARD