Helm NHK Support 4 Pembalap di Ajang MotoGP, Semua Kelas Ada

Aksi Tito Rabat menggunakan helm NHK GP=R Tech | Foto : MotoGP
GM-helm

BalapMotor.Net – Gelaran MotoGP merupakan event balap motor dengan level tertinggi di dunia. Pastinya, produk-produk berkualitas tinggi yang dipercaya untuk digunakan pada gelaran ini. Seperti juga dengan piranti pelindu kepala alias helm.

Brand helm ternama asal Indonesia yaitu NHK sendiri juga terus menjadikan gelaran MotoGP sebagai sarana promosi dan juga pembuktian kualitasnya. Buktinya, pada tahun 2020 ini, helm NHK memberikan support kepada total 4 pembalap dan mewakili semua kelas.

Pada kelas premier MotoGP, Tito Rabat dari Reale Avintia Ducati menjadi pembalap yang disupport oleh NHK. Tentunya Rabat juga ikut merasakan kenyamanan dari helm NHK di saat memacu Ducati MotoGP dengan power luar biasa.

Sergio Garcia di kelas Moto3 | Foto : MotoGP

Sementara itu, pada kelas Moto2, putra dari legenda balap asal Australia Wayne Gardner yaitu Remy Garner. Pembalap yang membela tim ONEXOX TKKR SAG ini sempat bikin gebrakan saat sesi tes pramusim awal tahun.

Sedangkan pada kelas Moto3, dua pembalap dari tim Estrella Galicia 0,0 yaitu Ryusei Yamanaka, dan Sergio Garcia menjadi pembalap andalan NHK di kelas capung ini. “Pastinya kita mempunyai perwakilan pada setiap kelasnya,” ungkap Erlangga dari NHK Indonesia.

Aksi Remy Gardner dengan helm NHK
Aksi Ryusei Yamanaka dengan helm NHK | Foto : MotoGP

 

SSS Racing