Hayden Alami Kecelakaan, Tertabrak Mobil Saat Bersepeda

Hayden Alami Kecelakaan, Tertabrak Mobil Saat Bersepeda
Hayden alami kecelakaan serius saat sedang bersepeda di Rimini | foto: gpone

BalapMotor.Net – Pembalap Honda WorldSBK Nicky Hayden, alami kecelakaan serius saat dirinya sedang bersepada di Rimini menuju Tavoleto pada pukul 14.00 waktu setempat. Saat kejadian, pembalap asal Amerika ini sedang bersepeda bersama dengan teman-temannya.

Menurut kabar dari Rimini, pembalap Amerika tertabrak oleh mobil. Bahkan, sampai membuat pembalap Amerika Serikat itu terpental ke atap mobil dan mengenai kaca depan. Sedangkan sepedanya masuk ke dalam selokan yang berada di sepanjang jalan.

Alami cedera serius, Hayden langsung dilarikan ke rumah sakit yang berada di dekat Rimini. Kondisi pembalap Honda WorldSBK cukup parah, Ia (Hayden) menderita cedera kepala parah dan trauma dada. Saat ini, sang pembalap masih dalam kondisi serius, dan dalam perawatan intensif oleh pihak rumah sakit.

SSS Racing

Hayden di musim ini masih tercatat sebagai salah satu pembalap andalan Honda WorldSBK, bahkan akhir pekan lalu Hayden masih membalap di Imola. Meski sempat frustasi karena masalah motornya, namun Hayden di dua Race, berhasil capai garis finish.

Musim lalu, ia sempat dipanggil untuk menggantikan Jack Miller di Marc VDS Racing, dan menjadi pembalap pengganti bagi Dani Pedrosa di Repsol Honda. Salah satu pembalap yang namanya melambung saat ikuti ajang balapan MotoGP diharapkan bisa segera pulih, dan kondisinya baik-baik saja, mampu kembali ke sirkuit untuk siap balapan. (Deni)

GM-helm PARD