Hasil Race 1 WorldSBK Thailand, Jonathan Rea Kembali Ke Jalur Kemenangan

hasil-race-1-worldsbk-thailand-jonathan-rea-kembali-ke-jalur-kemenangan
Rea berhasil meraih kemenangan di Race 1 WorldSBK Thailand 2018 | Foto: Crash

BalapMotor.Net – Jonathan Rea akhirnya kembali ke jalur kemenangan, setelah di seri pembuka WorldSBK kurang maksimal, di seri ke-2 yang berlangsung di Thailand Rea berhasil meraih kemenangan pertamanya di WorldSBK 2018 pada Race 1 yang berlangsung ketat.

Dominasi Rea selama tiga musim berturut-turut di WorldSBK sempat dipatahkan oleh Marco Melandri yang meraih kemenangan ganda di balapan pembuka, namun perlahan tapi pasti kini Rea mulai tunjukkan taji.

LENKA MiniGP SSS Racing

Start dari posisi ke-9 tak membuat Rea hilang akal, sejak lap pertama penampilan pembalap tim Kawasaki ngotot dan terus berusaha untuk berada di barisan terdepan. Rea sempat bersaing dengan Sykes, namun Sykes melambat hal ini dimanfaatkan oleh Rea mengambil alih pimpinan balapan.

Nyaman berada di posisi terdepan, dipertahankan Jonathan Rea hingga menyentuh garis finish. Kemenangan di Race 1 ini memangkas keunggulan Melandri di klasemen sementara hingga berjarak dua poin saja.

Sementara itu, kemenangan Rea memperpanjang rekor mengesankan di Buriram setelah mengklaim kemenangan dalam enam dari tujuh lomba World Superbike di jalur Thailand. Berikut adalah hasil Race 1 WorldSBK Thailand 2018. [Deni]

Starting Grid Race 1 WorldSBK Thailand 2018 | Foto: worldsbk
Hasil Race 1 WorlSBK Thailand 2018 | Foto: worldsbk
APRILIA GM-helm VND Racing PARD