Hasil Private Test Jerez, Jonathan Rea Tercepat Untuk WSBK dan Andrea Iannone Tercepat di MotoGP

hasil-private-test-jerez-jonathan-rea-tercepat-untuk-wsbk-dan-andrea-iannone-tercepat-di-motogp
Rea tercepat di Private Test Jerez, Iannone kedua | Foto: Crash

BalapMotor.Net – Private Test Jerez pada hari jumat (24/11) waktu setempat sudah selesai berlangsung, tes yang juga diikuti oleh para pembalap dari WorldSBK dan MotoGP ini sebagai persiapan jelang menghadapi musim baru.

Pada Private Test di hari terakhir hanya ada sembilan MotoGP yang turun dan sisanya di dominasi oleh para pembalap WorldSBK. Tercatat tim Pramac Ducati, Suzuki, Aprilia dan KTM yang masih bertahan hingga akhir terakhir tes.

LENKA MiniGP SSS Racing

Jonathan Rea berhasil catatkan waktu tercepat dengan 1menit 37.986detik sekaligus menjadi pembalap tercepat untuk WSBK, sementara Andrea Iannone berada di urutan kedua dengan 1menit 38.030 dan menjadi pembalap dengan catatan waktu tercepat untuk MotoGP.

Private Test ini menandai akhir dari persiapan di tahun 2017 untuk menghadapi musim baru, sebelum akhirnya semua tim tidak diperbolehkan melakukan tes di bulan Desember mendatang.

Sementara itu untuk tim pabrikan Yamaha dan Tech 3 akan lakukan private test yang dijadwalkan pada awal minggu depan di Sepang, sebelum larangan tes mulai berlaku awal Desember nanti. Berikut hasil Private Test Jerez 2017. [Deni]

hasil-private-test-jerez-jonathan-rea-tercepat-untuk-wsbk-dan-andrea-iannone-tercepat-di-motogp
Hasil lengkap Private Test MotoGP & WSBK Jerez 2017 | Foto: Crash
GM-helm VND Racing PARD