Hasil MotoGP Thailand 2018: Marquez Ungguli Dovi di Tikungan Terakhir, Vinales ke-3, Rossi 4!

Hasil MotoGP Thailand 2018: Marquez Ungguli Dovi di Tikungan Terakhir, Vinales ke-3, Rossi 4!
Foto: MotoGP

BalapMotor.Net – Pertempuran seru tersaji dalam race MotoGP yang berlangsung di Chang International Circuit, Buriram, Thailand (7/10). Sejak awal race Valentino Rossi tampil menjanjikan dan sempat memimpin balapan.

Sempat berduel dengan Marc Marquez, namun masuknya Andrea Dovizioso di posisi terdepan membuat Rossi posisinya melorot. Vinales yang sempat tercecer pada lap awal mulai mendekati barisan depan dan sukses melibas rekan setimnya.

LENKA MiniGP SSS Racing

Namun Vinales belum mampu bersaing dengan Dovi dan Marquez yang berada di posisi terdepan meskipun jaraknya cukup dekat. Nah, duel sengit antara Dovizioso dan Marc Marquez menjadi menu utama.

Keduanya terus memberikan permainan yang apik. Beberapa kali Marquez mendahului Dovi, namun dibalas lagi. Pada puncaknya, kemenangan dramatis Marquez ditentukan pada tikungan terakhir sebelum melintasi garis finis.

Dovi yang sebelum masuk tikungan mengovertake Marquez kembali dibalas saat keluar tikungan. Dovi pun harus puas di posisi kedua. Sementara pada posisi ketiga berhasil diraih Vinales diikuti Rossi pada posisi ke-4. | Yugo

Berikut hasil race MotoGP Thailand 2018:

APRILIA GM-helm VND Racing PARD