Hasil Buruk di Qatar, Dua Pembalap Suzuki Siap Bangkit di Argentina

Balapmotor.net – Hasil buruk didapat dua pembalap  ESP Team Suzuki Ecstar (20/3) di Sirkuit Losail, Qatar. Kedua pembalap Suzuki Maverick Vinales dan Aleix Espagaro menganggap bahwa balapan di Losail kurang baik. Ini membuat keduanya siap beri perubahan untuk laga di seri kedua (3/4) di Termas de Rio Hondo, Argentina.

Memang, pada laga di Qatar dua pembalap Suzuki belum tunjukan taringnya. Terutama Maverick yang pada laga laga sebelum balapan MotoGP 2016, pembalap Spanyol ini beri hasil baik dengan beberapa kali menjadi yang tercepat pada laga pra musim. Namun hasil kurang baik di dapat pada pertarungan di seri pertama Qatar. Dirinya hanya mampu berada di posisi ke enam. Ini membuat dirinya mengakui bahwa ini merupakan hasil buruk yang dia dapat. Namun semua ini sudah dia lupakan, sebab pembalap 21 tahun ini sudah fokus pada seri berikutnya di Argentina.

LENKA MiniGP SSS Racing

” Meskipun itu akan menjadi perjalanan panjang, saya senang untuk pergi ke Argentina dan kembali dengan GSX-RR saya.  Sejak musim dingin kami telah membuat langkah – langkah yang benar benar maju yang positif dan mesin telah meningkatkan banyak. Ini membuat saya merasa nyaman,” ujar Maverick Vinales kepada akun resmi MotoGP.

Lanjut dirinya,” Tetapi, hasil akhir dalam lomba meninggalkan aku rasa pahit, karena bisa lebih baik,”

Tidak berbeda dengan rekan satu timnya di Suzuki, Aleix Espagaro juga menganggap bahwa hasil kurang memuaskan di dapat pada seri pertama di Qatar. Namun saat ini dirinya lebih memfokuskan kedepan, dengan berkonsentrasi dengan seri kedua di Argentina.

” Setelah akhir pekan yang buruk di Qatar, saya tidak sabar untuk kembali dengan tim saya dan mulai bekerja dengan mesin saya lagi. Karena kami telah berjuang untuk menemukan baik set -up,” ujar Aleix Espagaro.

Kedua pembalap ini sama sama memiliki tujuan yang sama. Melewatkan yang sudah berlalu dan bersiap konsentrasi memandang pada balapan berikutnya. Mereka berdua juga memiliki tujuan yang sama. Aleix Espagaro dan Maverick Vinales sama sama siap beri perubahan di seri dua Argentina.

” Saya ingin mulai bekerja dengan tim saya lagi. Kami masih memiliki begitu banyak hal untuk menguji dan memverifikasi dan melakukan ruang untuk perbaikan yang ada. Sebab kita akan membuat beberapa langkah lebih maju,” pungkas Maverick.

Keduanya memiliki tujuan yang sama, namun sepertinya Aleix Espagaro lebih siap dibandingkan Maverick. ” Paket teksin kita sangat baik. Oleh karena itu saya yakin bisa meningkatkan banyak. Kita semua bekerja keras, sehingga Argentina akan menjadi kesempatan yang baik untuk menunjukan ini. Saya berharap,” tutup Aleix Espagaro. [ Dewa ]

GM-helm VND Racing PARD