Hanya Finish Ke-10 di Valencia, Remy Gardner Juara Dunia Moto2, Helmnya NHK GP-R Tech

Remy Gardner juara dunai Moto2 musim 2021 | Foto : MotoGP

BalapMotor.Net – Meskipun pesaing terberat sekaligus rekan setimnya Raul Fernandez mampu menjadi juara pada race ronde pamungkas Moto2 musim 2021 di Valencia (14/11) menjadi jawara dan Remy Gardner hanya finis ke-10, tetapi akhirnya Remy Gardner mampu meraih gelar juara dunia Moto2 musim ini.

Pembalap Australia yang membela tim Red Bull KTM Ajo ini memang hanya perlu finis ke-13 saja untuk meraih gelar juara karena sudah unggul poin. Akhirnya Remy mengantongi sejumlah 311 poin dan berbeda 4 poin saja dari Raul Fernandez.

LENKA MiniGP SSS Racing

Remy Gardner sendiri menjadi pembalap Australia pertama yang meraih gelar Juara Dunia Moto2. Selain itu, Remy juga menjadi pembalap yang menggunakan helm NHK pertama yang meraih gelar juara dunia pada gelaran MotoGP.

Putra sang legend Wayne Gardner ini menggunakan helm NHK GP-R Tech dengan desain yang sudah ada replikanya dan sudah dijual di Indonesia. Pastinya hasil yang diraih oleh Remy ini pastinya bikin bangga juga bangsa Indonesia karena menggunakan helm merk asal Indonesia.

GM-helm VND Racing PARD