Hadapi Tiga Balapan Terakhir, Dovizioso : Apapun Bisa Terjadi!!!

Andrea Dovizioso MotoGP 2020 | Foto : MotoGP
GM-helm

BalapMotor.Net – Andrea Dovizioso (Ducati Team) saat ini berada pada posisi kelima pada klasemen sementara MotoGP 2020. Dengan gap poin sebanyak 28 poin dari Joan Mir (Suzuki Ecstar) yang memimpin klasemen.

Tentu saja dengan tiga balapan tersisa Andrea Dovizioso masih mempunyai peluang untuk memperebutkan gelar Juara Dunia musim 2020 ini. Hasil buruk pada dua balapan di Aragon ternyata membuat Dovi dan timnya termotivasi.

Baca Juga : Klasemen Sementara MotoGP 2020

“Kami kembali ke trek dengan lebih banyak motivasi. Hanya ada tiga balapan tersisa di kejuaraan, dan kami tahu apapun bisa terjadi. Tahun ini, setiap Grand Prix memiliki kisahnya tersendiri,” ungkap Andrea Dovizioso.

Andrea Dovizioso masih belum pasti untuk musim 2021 | Foto : MotoGP

Pada tahun 2020 ini sendiri merupakan musim terakhir Dovi membela tim Ducati. Setelah 7 tahun membela Ducati dengan menjadi runner up pada tiga musim terakhir. Memang ada kabar bahwa antara Dovi dan Ducati ada problem, jadi apakah Dovi akan tetap allout untuk kado perpisahan?

“Saya masih memiliki tiga balapan dengan Ducati, dan seperti biasa saya akan melakukan yang terbaik hinggal akhir,” semangat Dovizioso yang dikutip BalapMotor.Net dari GP-Inside. Kita tunggu saja kejutan-kejutan pada tiga laga terakhir MotoGP 2020.

SSS Racing