Hadapi MotoGP 2021, Alex Marquez Gandeng Mantan Insinyur Elektronik Dani Pedrosa

Alex Marquez LCR Honda Castrol MotoGP 2021 |Foto: MotoGP

BalapMotor.Net – Hadapi MotoGP musim 2021 bersama tim barunya yaitu LCR Honda Castrol, Alex Marquez telah menggandeng kembali mantan insinyur elektronik Dani Pedrosa.

Ya, dia adalah David Garcia. Dia merupakan sosok insinyur elektronik yang pernah menangani Dani Pedrosa saat di tim Respol Honda. David Garcia juga pernah bersama Alex saat menjadi juara Dunia Moto2 di musim 2019.

SSS Racing

”Ya saya bersamanya David Garcia hanya 1 tahun di 2019. Ketika di 2019 ia bertanya kepada saya ‘ kenapa kamu pilih saya ? ‘ dan saya jawab karena saya ingin memenangkan gelar. Hanya itu alasannya“ Ujar Alex Marquez saat Launching tim LCR Honda Castrol untuk MotoGP 2021.

” Biasanya, Tidaklah mudah dengan hanya 1 tahun bisa seperti ini. Namun ia memberikan banyak hal Bukan hanya untuk saya, namun Juga kepada seluruh team. Ia juga (pernah) menjabat Insinyur data bagi Dani Pedrosa ketika di Repsol Honda team, Jadi ia tentu telah mengetahui tentang kategori MotoGP.” Ujarnya

“Di tahun kedua saya harus mempelajari banyak hal. Adalah sangat penting memperoleh orang yang tepat di sisi kita. Untuk Alasan ini lah saya menekankan untuk bersamanya. Saya merasa senang saat ini bisa bersamanya“ Ujarnya lebih lanjut

Diketahui, Alex Marquez tidak bisa membawa kru’nya saat berseragam Repsol Honda di musim 2020. Pasalnya, kru Alex Marquez di Repsol Honda harus menangani Pol Espargaro.

 

GM-helm PARD