Gresini Racing Pamerkan Squad Moto2 dan MotoE Musim Ini

BalapMotor.Net – Setelah beberapa hari yang lalu mengenalkan tim MotoGP dengan pacuan baru Ducati, Gresini Racing kali ini memamerkan squad baru untuk kelas Moto2 dan kejuaran motor listrik (MotoE).

Di kategori Moto2, Gresini Racing menggandeng dua pembalap baru yaitu Alessandro Zaccone dan Filip Salac. Untuk Zaccone datang dari MotoE sementara Salac datang dari Moto3. Keduanya akan menjadi rookie dan berharap musim pertama yang bagus.

LENKA MiniGP SSS Racing

Ini akan menjadi petualangan baru bagi saya dan saya harus mendapatkan banyak pengalaman, saya akan melakukan segala kemungkinan untuk belajar dengan cepat dan saya akan selalu memberikan yang terbaik,” kata Filip Salac.

Ini seperti mimpi yang akan menjadi kenyataan. Ini akan menjadi tahun pertama saya di Kejuaraan Dunia Moto2 jadi yang paling penting adalah mencoba mempelajari trek baru secepat mungkin, dan Saya tidak sabar untuk mencoba!” ujar Zaccone.

Sementara itu pada kategori MotoE, Gresini Racing tetap mempertahankan Matteo Ferrari yang tahun ini akan coba diduetkan bersama rekrutan baru Alessio Finello. Finello sendiri datang dari kejuaraan CIV Eropa.

GM-helm VND Racing PARD