GP Portimao: Tanpa Tekanan, Sang Jurdun Targetkan Kemenangan!

Fabio Quartararo | Foto: MotoGP

BalapMotor.Net – Dengan gelar juara dunia yang kini sudah diraih oleh Fabio Quartararo, banyak tekanan telah terangkat dari pundak pembalap Prancis itu untuk dua balapan terakhir. Yang pertama pertempuran di portimao akhir pekan ini.

Pembalap Monster Yamaha Energy itu tetap akan menargetkan kemenangan. Apa lagi masih ada banyak hal yang harus dipertaruhkan oleh Fabio untuk semakin memantapkan kejayaanya di musim ini.

Fabio Quartararo | Picture: MotoGP
LENKA MiniGP SSS Racing

Kejuaraan Konstruktor dan Tim masih bisa dimenangkan olehnya. Bila semua bisa tercapai, pastinya Fabio akan mengakhiri musim yang luar biasa. “Sejujurnya saya tidak akan mengatakan tekanan karena saya mencapai tujuan saya, maka saya akan memberikan yang terbaik,” kata Fabio dilansir dari motogp.com.

“Tentu saja saya datang ke sini berjuang untuk kemenangan dan untuk podium tapi itu bukan sesuatu yang benar-benar bisa saya kendalikan. Saya akan memberikan yang terbaik tetapi kita akan melihat hasil akhirnya. Akan menyenangkan untuk membuat itu (tiga mahkota) dan untuk melihat apakah kami dapat mencapainya,” jelas sang juara dunia.

GM-helm VND Racing PARD