GP Jerman: P2 Saat Latihan, Luca Marini Berharap Start Barisan Terdepan!

Luca Marini - MotoGP

BalapMotor.Net – Ducati menunjukan magisnya dalam latihan bebas hari pertama MotoGP Jerman yang berlangsung di sirkuit Sachsenring. Lima Desmosedici masuk enam besar. Salah satunya Luca Marini.

Pembalap Mooney VR46 itu menempati peringkat kedua di hari Jum’at. Dia hanya kalah dari rekan senegaranya Francesco Bagnaia. Adik tiri Valentino Rossi itu pun mengaku cukup puas dengan hasilnya dan senang dengan catatan waktunya.

LENKA MiniGP SSS Racing

“Itu berjalan dengan baik, saya puas. Motornya juga bekerja dengan baik di sini, dengan basis yang sama dengan yang kami tinggalkan di tes Barcelona. Saya senang bisa cepat di trek yang sangat berbeda dari Barcelona,” kata Marini dilansir dari speedweek.

Luca Marini (Mooney VR46 Racing Team)

“Kami masih memiliki beberapa hal untuk diperbaiki, terutama untuk kecepatan balapan dengan ban keras. Karena Pecco sangat cepat – saat ini dia pasti orang yang harus dikalahkan. Tapi kami akan mencoba untuk lebih dekat pada hari Sabtu,” tambahnya.

“Hal terpenting adalah start dari depan. Kami semua berkendara dengan sangat keras dan kecepatan yang hampir sama. Anda harus menjaga kecepatan dan mencoba untuk tidak merusak ban terlalu banyak. Lebih mudah ketika Anda berada di depan,” harap Marini.

GM-helm VND Racing PARD