Gerry Salim Akan Start Dari Grid Ke-4 di Moto2 FIM CEV Estoril, Mario Ke-8 di Moto3

Aksi Gerry Salim | Foto : AHRT
Yamaha

BalapMotor.Net – Pembalap asal Surabaya, Jawa Timur yaitu Gerry Salim akan start dari grid ke-4 pada putaran pembuka FIM CEV 2019 kelas Moto2 di sirkuit Estoril, Portugal besok (6/4). Hal ini karena Gerry mampu berada di posisi ke-4 dari hasil kombinasi Q1 dan Q2 yang berlangsung tadi (5/4).

Pembalap dari tim AHRT ini berada dibawah Edgar Pons Ramon, Niki Rikhard Tuuli dan pembalap asal Malaysia yaitu Kasma Daniel Bin Kasmayudin yang berada di posisi 1-3 pada sesi QTT. Pada kelas Moto2 FIM CEV sendiri saat ini ada cukup banyak pembalap Asean yang turun.

Tidak hanya Gerry dan Kasma Daniel saja, ada juga duet tim ONEXOX TKKR SAG Racing yaitu Ramdan Rosli dan Azlan Shah. Lalu ada juga pembalap Thailand Anupab Sarmoon yang membela tim VR46 Master Camp Team.

Mario SA Posisi Ke-8

Sementara itu, pada kelas Moto3, Mario Suryo Aji yang juga dari tim AHRT akan start dari posisi ke-8. Bocah Magetan ini sempat berada di posisi ke-4 pada sesi Q1, tetapi pada sesi Q2 meskipun sudah memangkas best timenya tetapi masih belum bisa membuahkan hasil maksimal.

Perlu diketahui bahwa balapan akhir pekan ini merupakan balapan perdana bocah 15 tahun ini di eropa. So, kita doakan yang terbaik bagi para pembalap Indonesia yah gaes. | Luvo

SSS Racing GM-helm