Galang Hendra Target Raih Poin Pertamanya di Portimao

Galang Hendra Target Raih Poin Pertamanya di Portimao | Foto ; IG Galang Hendra
GM-helm

BalapMotor.Net – Akhir pekan ini, Galang Hendra Pratama akan kembali beraksi pada gelaran WorldSupersport 600 (WorldSSP) putaran kedua di Portimao, Portugal. Pada balapan kali ini, bocah asli Bantul, DIY ini mempunyai target raih poin untuk pertama kalinya.

Galang yang akan memacu Yamaha YZF-R6 dari tim bLU cRU WorldSSP By MS Racing ini sendiri sebelumnya pernah berlaga di sirkuit tersebut. Jadi tentunya ini menjadi nilai lebih bagi Galang Hendra pada balapan akhir pekan ini.

“Targetnya pertama mendapatkan poin di seri Portimao ini. Saya telah berdiskusi dengan tim dengan mempelajari semua data termasuk data telemetri. Dan kami telah menemukan solusi dari problem grip di seri sebelumnya. Untuk itu, Menemukan set-up terbaik lebih cepat lagi menjadi kunci balapan minggu ini. Semoga balapan seri ini bisa dapat hasil lebih baik dan sesuai target. Full Gasspoll,” ungkap Galang Hendra Pratama.

Perlu diketahui bahwa sirkuit Portimao ini sendiri merupakan salah satu sirkuit yang cukup sulit ditaklukan. Karakternya yang naik turun tentunya membuat sirkuit ini sulit untuk ditaklukan para rider termasuk Galang.

Sirkuit Portimau yang di musim 2020 menjadi tempat gelaran MotoGP untuk pertama kalinya ini sendiri 4.592 Km, 9 tikungan ke kanan dan 6 tikungan ke kiri serta lurus sepanjang 835 meter. Semoga saja Galang dapat mencapai targetnya.

SSS Racing