Galang Hendra Pratama Resmi Perkuat Tim Ten Kate di Balap WSS600 2021

Galang Hendra Pratama Resmi Perkuat Tim Ten Kate di Balap WSS600 2021

BalapMotor.Net – Pebalap Indonesia kebanggaan Indonesia yang berlaga di WSS600 yaitu Galang Hendra Pratama resmi perkuat tim Ten Kate Racing di balap WSS600 musim 2021.

Pada musim perdana turun di balap WSS600 sendiri, Galang Hendra berada di posisi 24 klasemen akhir dengan finish terbaik di posisi 12 pada balapan di Aragon. Ten Kate Racing sendiri akan menduetkan Galang Hendra dengan Dominique Aegerter.

“Pertama-tama, saya ingin mengucapkan terima kasih kepada Yamaha Indonesia, Yamaha Motor Eropa dan juga semua sponsor saya karena telah memberi saya kesempatan lagi untuk bersaing di musim WorldSSP 2021.” Ujar Hendra Pratama yang berusia 21 tahun berkata:

SSS Racing

“Saya sangat senang bersama Ten Kate Racing Yamaha, mereka memiliki banyak pengalaman hebat di kelas ini, saya merasa senang dengan prospek kami. Untuk musim depan, saya akan mencoba untuk berjuang dalam 10 besar dan akan selalu berusaha untuk mencapai yang maksimal di setiap serinya.” Lanjutnya

Tim Ten Kate Racing sendiri merupakan tim yang didukung oleh pabrikan Yamaha jadi sangat mungkin Galang Hendra mendapat motor yang lebih baik daripada musim sebelumnya.

GM-helm PARD