Galang Hendra Menggila di Akhir Race 2 WorldSSP300 Jerez, Salah Lihat Garis Finish ?

Galang Hendra Menggila di akhir balapan | Foto : Yamaha Racing
Yamaha

BalapMotor.Net – Start dari grid ketiga pada race 2 WorldSSP300 Jerez 2019, Galang Hendra tidak langsung beringas pada lap-lap awal. Pada balapan yang sempat di re-start karena red flag ini, pembalap asal Bantul, DIY yang membela tim Semakin Di Depan Biblion MotoXracing ini malah mengendor.

Galang Hendra yang menunggangi Yamaha YZF-R3 sempat melorot posisinya sampai ke-6 pada lap-lap awal . Barulah pada tiga lap akhir, Galang Hendra yang menggunakan nomor start 55 merangsek kedepan.

Seperti kesetanan, Galang terus kedepan dan di dua lap akhir, Galang bisa bersama rombongan depan yang diisi oleh sang jawara yaitu M. Gonzales dari Kawasaki ParkinGO team, lalu M. Garcia dari DS Junior Team dan Anna Carrasco dimana ketiganya menunggangi Kawasaki Ninja 400.

Sayang sekali pada saat melintasi garis lurus, Galang Hendra sepertinya salah melihat garis finish. Galang langsung mengendor dan melakukan selebrasi setelah melewati garis batas grid. Padahal garis finish masih ada 10 meteran lagi.

Akhirnya Galang Hendra harus puas finish di posisi keempat dan merelakan podium pertamanya di musim 2019 ini . Meski demikian, penampilan Galang pada balapan kali ini sangatlah istimewa dan menghibur.

“Di lap terakhir saya sudah berada di posisi ketiga. Menjelang garis finish saya melakukan hal kecil yang sangat fatal. Saya mohon maaf untuk semua fans dan masyarakat Indonesia, saya sudah mengecewakan semuanya. Untuk next race di Misano saya akan melakukan yang terbaik dan saya akan terus berusaha mengibarkan merah putih di podium, untuk merah putih semakin di depan, gaspoll.” ungkap Galang Hendra. Semangat terus lee. | Luvo

 

 

View this post on Instagram

 

A post shared by ABD46 (@abidin_friends) on

SSS Racing GM-helm