Galang Hendra Beberkan Makna Dibalik Helm Grafis Spesial Yang Dipakainya di Mandalika

Penampakan helm Galang Hendra Pratama di Mandalika | Foto : Aji Tejo

BalapMotor.Net – Galang Hendra Pratama (Ten Kate Yamaha) menggunakan grafis spesial pada balapan pamungkas WorldSSP 2021 di Mandalika, Lombok yang merupakan balapan di kandangnya. Menariknya Galang menggunakan helm dengan livery spesial pada partai kandang ini.

Seperti yang sudah diulas sebelumnya, Galang sangat optimis untuk tempur pada balapan akhir pekan ini. Membahas mengenai helm dengan grafis khusus tersebut, Galang membeberkan maknanya.

Mengenai adanya gambar bendera, ternyata didesain agar seperti diikatkan di kepala. Ini tentunya seperti semangat para pahlawan Indonesia dalam merebut kemerdekaan.”Itu seperti bendera yang saya ikatkan di kepala,” ujar Galang Hendra.

Kita Bisa !!! Foto : Aji Tejo
SSS Racing

Sementara itu, untuk kata “KitaBisa” ternyata maknanya Galang ingin bersama-sama dengan masyarakat Indonesia untuk menunjukan bahwa Indonesia bisa. “Kalau kata-kata Kita bisa ya kita harus bisa sama-sama, tidak cuma saya saja tapi dari dukungan dari masyarakat Indonesia untuk menunjukan bahwa Indonesia itu bisa,” terang Galang Hendra Pratama.

Galang Hendra sendiri saat ini sudah mengumpulkan sejumlah 24 poin. Pastinya pada dua balapan kandang akhir pekan ini bisa membuat Galang menambah pundi-pundi poinnya di klasemen.

Galang Hendra gunakan helm grafis spesial di Mandalika | Foto : Aji Tejo
GM-helm PARD