Gagal Finis, Dovi Kecewa M1 Sudah Trouble Sebelum Start

BalaMotor.Net – Pasukan Yamaha tampil bagus dalam putaran kedua MotoGP yang berlangsung di sirkuit Mandalika, Indonesia. Tiga pembalap berhasil finis di posisi 10 besar.

Fabio Quartararo finis kedua, lanjut Franco Morbidelli di posisi tujuh dan rookie Darryn Binder masuk ke urutan 10. Namun tidak untuk Andrea Dovizioso, pembalap veteran itu harus pulang tanpa poin.

LENKA MiniGP SSS Racing

Ya, pembalap WithU Yamaha RNF tersebut harus memarkir motornya dipinggir lintasan ketika balapan belum selesai. kabarnya ada masalah elektronik yang sudah Dovi rasakan sebelum start dimulai.

“Saya kecewa. Saat saya menyalakan motor, dasbornya tidak berfungsi. Saya tidak dapat melihat apa pun dan saya tidak dapat mengaktifkan “Kontrol Peluncuran” dan saya juga tidak dapat menyesuaikan pemetaan,” ungkap Dovi dilansir dari speedweek.

“Saya sangat kecewa karena saya merasa nyaman dengan motornya dan treknya memiliki banyak grip. Handling mesinnya sangat bagus, sayangnya kesalahan elektronik yang sangat bodoh memaksa kami untuk menyerah,” jelas Dovizioso yang saat ini berada di klasemen ke-18.

GM-helm VND Racing PARD