Franco Morbidelli Resmi Perpanjang Kontrak Dengan Petronas Yamaha SRT Hingga Akhir Musim 2022

Franco Morbidelli Perpanjang Kontrak Dengan petronas Yamaha SRT Hingga Akhir Musim 2022 |Foto: MotoGP
GM-helm

BalapMotor.Net – Petronas Yamaha SRT secara resmi mengumumkan perpanjangan kontrak Franco Morbidelli selama 2 tahun, jadi Morbidelli akan memperkuat tim asal Malaysia tersebut hingga akhir musim 2022.

”Dengan senang hati kami mengkonfirmasi bahwa Franky akan terus bersama kami hingga akhir musim 2022. Dia adalah pembalap yang sangat berbakat dan aset besar bagi tim. Franky selalu dalam rencana kita untuk masa depan.” Uajar Razlan Razali selaku bos tim Petronas Yamaha SRT

“Franky memiliki potensi untuk mencapai podium teratas dan inilah yang akan kita capai dengan kerja keras. Kami memiliki keyakinan mutlak pada Franky bahkan sebelum musim ini dimulai. Kami yakin bahwa Franky memiliki apa yang diperlukan untuk menjadi kompetitif dari Jerez dan tahu bahwa ia akan berkembang dan menjadi dewasa di semua bidang selama tahun-tahun mendatang.“ Optimis Razlan Razali yang dikutip dari situs resmi MotoGP.

Franco Morbidelli Perpanjang Kontrak Dengan petronas Yamaha SRT Hingga Akhir Musim 2022 |Foto: MotoGP

Pembalap yang meraih gelar Rookie Of The Year MotoGP musim 2018 ini juga berterimakasih teah diberi kesempatan hingga akhir musim 2022. Ia berjanji akan menunjukan potensi yang lebih baik lagi daripada musim sebelumnya.

“Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada mereka atas kesempatan ini yang mereka berikan kepada saya karena merupakan suatu kehormatan. Saya akan bekerja keras untuk memberi mereka hasil yang lebih baik daripada yang kami raih di tahun pertama kami bersama. Sekarang saya ingin balapan lagi untuk menunjukkan potensi kami dan saya sangat senang memiliki kesempatan untuk terus melakukan apa yang saya suka lakukan dengan tim yang saya cintai.” Ujar Franco Morbidelli yang dikutip dari situs resmi MotoGP.

Dengan diperpanjangnya kontrak Morbidelli, itu artinya tinggal satu slot lagi kursi pembalap di tim Petronas Yamaha SRT. Akankah satu slot tersebut akan diamankan oleh Valentino Rossi? akan sangat menarik untuk ditunggu.

SSS Racing