Franco Morbidelli: Marquez Kembali, Masalah Bertambah Lagi!

Asap Pekat Keluar dari Motor Tunggangan Franco Morbidelli |Foto: Speedweek

BalapMotor.Net – Setelah dua balapan awal yang buruk di sirkuit Internasional Losail, Qatar, Franco Morbidelli tetap percaya diri menghadapi ronde berikutnya yang akan berlangsung di sirkuit Portimao, Portugal (16-18/4).

Berbagai masalah di Qatar, seperti motor mengeluarkan asap hingga masalah di bagian belakang ingin Franky lupakan. Sekarang fokus dan perhatian sepenuhnya untuk menatap GP Portugal.

“Ini adalah dua balapan yang sulit bagi tim dan bagi kami semua, tapi kami tetap percaya diri dan bersedia menghadapi balapan berikutnya dan melihat bagaimana kelanjutannya. Dua balapan pertama adalah balapan yang sangat spesial, di mana kami mengalami beberapa masalah aneh,” kata Franky dilansir dari corsedimoto.

SSS Racing

Berkaca pada musim lalu, pembalap Petronas ini berhasil meraih podium di sirkuit Portimao. “Ini akan menjadi tempat yang baik untuk memulai kembali dan melihat apakah kecepatan saya dari tahun lalu masih ada,” lanjut pembalap Italia-Brasil itu.

Marc Marquez Kembali

Setelah awal tahun yang rumit dengan masalah yang menimpa motornya, nampaknya kini kesulitan Morbidelli akan bertambah lagi. Ya, hadirnya satu lawan berbahaya. “Marc Marquez akan membuat balapan lebih sulit dan menyenangkan, kembali ke trek setelah istirahat sembilan bulan,” ujar Franky.

“Dia akan menjadi satu lawan lagi, itu akan menjadi hal yang positif untuk MotoGP secara umum. Tetapi ini akan menjadi masalah besar. Meski begitu, kami akan memberikan yang terbaik seperti biasa, baik tanpa Marc maupun dengan Marc,” kata Franco Morbidelli kepada Sky Sport.

GM-helm PARD