Forward Racing Luncurkan Tim 2017 Di Italia

Motor dari Forward Racing hadapi musim 2017 | foto: motogp

BalapMotor.Net – Forwar Racing Team baru-baru ini meluncurkan tim dengan motor barunya, warna dan sponsor untuk musim 2017. Peluncuran juga dibarengi dengan pembalap yang akan balapan di Moto2, Lorenzo Baldassarri dan Luca Marini, serta Federico Fuligni yang akan balapan di kejuaraan balapan di Eropa FIM CEV Repsol.

Pembalap Italia Baldassari musim lalu berhasil memenangkan balapan di depan publiknya sendiri di Misano, dan hadapi musim 2017, siap untuk jadi salah satu penantang dalam perebutan gelar juara dunia. Rekan setimnya Luca Marini, punya tujuan untuk bisa konsiten di sepanjang musim. Baik Baldassarri dan Marini merupakan bagian dari VR46 Riders Academy.

“Saya gunakan waktu istirahat saya untuk mempersiapkan diri hadapi musim 2017. Akhir tahun lalu, saya jalani operasi bahu, dan sekarang sudah ada kemajuan untuk tahap rehabilitasinya, saya pun merasa akan segera pulih. Penting bagi saya untuk lakukan persiapan untuk tes di bulan Februari dan balapan di Qatar nanti,” kata Lorenzo Baldassari.

SSS Racing

“Persiapan untuk hadapai musim 2017, telah saya lakukan sejak akhir musim lalu. Tapi saya telah punya pengalam satu tahun. Tahun ini saya ingin terus tingkatkan konsistensi untuk dapat raih hasil maksimal. Musim lalu saya telah banyak belajar, saya pikir kuncinya adalah untuk bisa dapatkan poin sebanyak mungkin, tujuan saya di musim 2017 adalah tampil konsiten,” kata Luca Marini.

“Jelas tujuannya untuk bisa menjadi juara pada musim 2017, dan untuk bisa selalu menang di setiap balapan. Hari ini saya ingin ucapkan terima kasih kepada semua sponsor atas kepercayannya, serta Alessio Salucci dan Valentino, karena mereka memberi saya kesempatan untuk menunjukkan nilai dari proyek ini, tim ini. Kami memiliki dua pembalap dari VR46 Riders Academy di tim balap kami. Dan kami ingin kita bisa lebih lagi di musim 2017,” kata Giovanni Cuzari selaku owner tim.

GM-helm PARD