Fix!! Wahyu Nugroho Ditarungkan di Ajang R3 bLU cRU European Cup 2022

Wahyu Nugroho bakal tarung di R3 bLU cRU Eruropean Cup musim ini

BalapMotor.Net – Setelah sebelumnya muncul pertanyaan dimana Wahyu Nugroho tidak masuk dalam skuad ARRC pasukan Yamaha Racing Indonesia (YRI), hari ini (21/2), Yamaha Indonesia telah mengumumkan bahwa ternyata Wahyu Nugroho bakal tempur di Eropa.

Pembalap asal Boyolali, Jawa Tengah ini bakal ditarungkan Yamaha Indonesia dalam ajang R3 bLU cRU European Cup 2022. Ini merupakan kesempatan yang sangat istimewa bagi Wahyu Nugroho, apalagi ajang R3 bLU cRU European Cup sendiri mempunyai jenjang keatas yang jelas.

LENKA MiniGP SSS Racing

“Terima kasih kepada Yamaha dan tim Yamaha Racing Indonesia yang memberikan kesempatan emas bagi saya berkompetisi di R3 bLU cRU European Cup 2022. Insya Allah saya akan berupaya mengeluarkan kemampuan terbaik dan dapat menjadi juara,” ungkap Wahyu Nugroho yang dikutip dari laman resmi YRI.

Terus Bersiap Diri

Saat ini sendiri, Wahyu Nugroho yang sejak awal karirnya membalap bersama Yamaha ini terus bersiap menghadapi gelaran tersebut. “Untuk itu saya telah melakukan persiapan dengan rutin latihan motor, fisik dan mengikuti berbagai event balap nasional,” terangnya.

“Dan saat mulai balapan di Eropa nanti, saya akan mencoba untuk secepat mungkin beradaptasi karena ini merupakan tantangan dengan karakter sirkuit serba baru yang belum pernah saya coba. Semoga mendapatkan hasil yang terbaik di tahun ini, “Yamaha Semakin Di Depan Full Gaspoll! Let’s Shift Up Go Beyond,” tambah Wahyu Nugroho.

Selain itu, Wahyu Nugroho juga mempersiapkan mentalnya agar siap menghadapi persaingan yang lebih ketat di dalam perjalanan karirnya ini. Dia pun akan bekerjasama dengan baik dengan kru yang akan mendampinginya di ajang R3 bLU cRU European Cup 2022.

Untuk makin mengasah skill balapnya sebelum tampil di kompetisi resmi, Wahyu Nugroho yang menjadi pembalap Indonesia pertama yamh balap di ajang tersebut akan menjabani latihan resmi di Aragon, Spanyol (18 Maret 2022). Setelah itu dia bakal bertarung pada putaran perdana di trek yang sama (8-9 April 2022). Kami menunggu dia akan kembali kepada kami dengan Juara 2022 R3 bLU cRU.

GM-helm VND Racing PARD