Fix!!! Toprak Lanjut Balap WorldSBK Sampai 2023 Bersama Yamaha

Toprak dan bos Yamaha Eropa setelah menandatangani kontrak

BalapMotor.Net – Ucapan dari Kenan Sofuoglu mengenai pembalap didikannya Toprak Razgatlioglu yang akan tetap di WorldSBK dan tidak pindah ke MotoGP ternyata akhirnya sudah fix.

Pembalap Turki yang digadang-gadang akan memperkuat tim Petronas Yamaha SRT ini ternyata memilih untuk tetap di WorldSBK dan tetap bersama Yamaha Eropa sampai dengan tahun 2023.

Sepertinya, Kenan Sofuoglu tidak mau terburu-buru membawa Toprak ke MotoGP. Kalau prediksi penulis sih, Toprak difokusin ngejar gelar juara dunia WorldSBK dulu nih gaes.

Toprak Razgatlioglu | Foto: WorldSBK
SSS Racing

“Yamaha telah menjadi seperti keluarga saya dan saya sangat senang bisa menandatangi kontrak untuk dua tahun lagi.Saya pikir kami telah banyak meningkatkan motor sejak saya bergabung di 2020, jadi itu adalah keputusan yang mudah untuk saya. Kami berjuang untuk Kejuaraan tahun ini, kami sangat dekat dengan puncak (klasemen) dan saya memiliki orang-orang terbaik di sekitar saya di Pata Yamaha dengan tim pit box BRIXX untuk membantu mencapai tujuan saya,” ungkap Toprak.

Toprak yang lahir di Alanya, Turki pada 16 Oktober 1996 ini mengatakan kalau dirinya kerasan di WorldSBK dan MotoGP adalah masa depannya. “Saya suka paddock WorldSBK dan saya senang balapan di sini. Mungkin MotoGP adalah sesuatu yang akan saya pikirkan di masa depan, tetapi untuk saat ini saya fokus sepenuhnya untuk menyelesaikan pekerjaan di sini di WorldSBK,” tambahnya.

GM-helm PARD