Fix!!! Quartararo Gabung Tim Factory Yamaha 2021-2022

Fabio Quartararo | Foto : MotoGP
GM-helm

BalapMotor.Net – Sudah fix bahwa pembalap 20 tahun asal Prancis yaitu Fabio Quartararo bergabung bersama tim Monster Energy Yamaha MotoGP untuk musim 2021-2022.

Setelah kemarin, Maverick Vinales juga sudah memperpanjang kontraknya, kini Quartararo dipastikan juga bakalan menjadi tandem Vinales di tim factory Yamaha ini.

Kontrak ini sendiri dianggap mimpi yang luar biasa oleh rookie of the year MotoGP 2019 ini. “Mimpi yang luar biasa, aku akan menjadi bagian dari tim Monster Energy Yamaha untuk 2021-2022,” ungkap Quartararo pada akun instagramnya @fabioquartararo20.

Quartararo menandatangani kontrak bersama Factory Yamaha

“Saya tidak bisa cukup berterima kasih kepada semua yang selalu mendukung saya seperti keluarga saya, manajer saya dan teman-teman saya. Sekali lagi terima kasih kepada Yamaha untuk kepercayaannya kepada saya untuk masa depan dan untuk Petronas Yamaha Sepang Racing Team,”tambah Fabio Quartararo.

Pastinya bakalan seru nih balapan MotoGP, sekarang yang dipertanyakan adalah kemana Valentino Rossi berlabuh pada 2021? Kita tunggu saja updatenya. | Luvo

SSS Racing