Maverick Vinales Perpanjang Kontrak Bersama Yamaha Hingga Tahun 2022

Maverick Vinales. |Foto: MotoGP
Yamaha

BalapMotor.Net – Monster Energy Yamaha MotoGP telah mengumumkan bahwa Maverick Viñales memperpanjang kontrak hingga akhir musim 2022. Itu artinya pembalap asal Spanyol tersebut telah menandatangani perpanjangan kontrak selama dua tahun dengan timnya saat ini.

Menurut Yamaha, Maverick telah memperlihatkan Aksi gemilang, Motivasi dan Konsistensi bersama Yamaha M1 dalam 3 Tahun terakhir ini. Di Musim 2017 Maverick Finish di posisi tiga Klasemen, Posisi empat di Musim 2018 dan Posisi Tiga Di Musim 2019.

“Aku sangat gembira! Saya pikir jika kita terus bekerja keras kita menuju jalan yang benar. Bagi saya, sangat penting untuk membuat pengumuman ini sebelum musim dimulai, karena saya sangat termotivasi dan ingin dapat berkonsentrasi penuh pada musim 2020.” Ucap Maverick Vinales yang dikutip dari situs resmi MotoGP.

Maverick Vinales. |Foto: MotoGP

“Saya tidak ingin menghabiskan terlalu banyak waktu untuk memikirkan masa depan saya. Tidak ada alasan untuk tidak tinggal bersama Yamaha, karena mereka merasa seperti keluarga. Yamaha memberi saya banyak dukungan dan itu merupakan sesuatu yang sangat saya butuhkan.” Lanjut Vinales.

Saya ingin mengatakan Thank Terima kasih Yamaha kepada Yamaha atas kepercayaan mereka kepada saya. Mereka memberi saya banyak kepercayaan diri, dan saya benar-benar percaya pada kemitraan kami. Saya pikir kita berdua akan tumbuh sangat cepat dan kita akan terus membuat kemajuan.” Tutup pembalap asal Spanyol tersebut.

Pembalap Yamaha ini telah Mengoleksi 6 Kali kemenangan dan 19 Podium bersama Pabrikan Iwata ini semenjak debutnya termasuk kemenangan ke 500 Buat Yamaha di Le-Mans Tahun 2017. Ini belum termasuk 9 kali Pole Possition di 55 kali kesempatan Grand Prix.

Capaian apik tersebut yang membuat Yamaha Yakin untuk terus bekerja sama dengan pembalap yang saat ini berusia 25 tahun ini selama 3 Musim ke depan.

SSS Racing