Fix!!! HRC WorldSBK Diperkuat Duet Darah Muda Iker Lecuona dan Xavi Vierge

Iker Lecuona dan Xavi Vierge

BalapMotor.Net – Terobosan baru dilakukan oleh tim HRC di ajang WorldSBK musim 2022. Setelah pada beberapa musim sebelumnya percaya akan kemampuan rider senior, pada musim 2022 mereka bakal diperkuat oleh rider darah muda.

HRC WorldSBK sudah fix bakal diperkuat oleh pembalap 21 tahun Iker Lecuona dan Xavi Vierge yang masih berusia 24 tahun. Dari segi umur tentunya ini berbeda cukup jauh dibandingkan dengan duet HRC musim ini yaitu Alvaro Bautista yang berusia 36 tahun dan Leon Haslam yang usianya sudah 38 tahun.

HRC sepertinya sangat berani melakukan terobosan pada musim 2022, selain dua ridernya yang sangat muda, keduanya tidak mempunyai pengalaman balap Superbike. Xavi Vierge sejak 2015 balap di ajang Moto2 dunia, sementara itu Iker Lecuona merupakan pembalap yang dua musim ini balap di ajang MotoGP bersama tim KTM Tech3.

SSS Racing

Iker Lecuona sendiri sebenarnya terus menunjukan potensinya di ajang MotoGP, tetapi KTM sudah resmi menggantinya dan juga rekan setimnya Danilo Petrucci dengan debutan dari kelas Moto2 yaitu Remy Gardner dan Raul Fernandez. Sedangkan Xavi Vierge merupakan pembalap papan tengah di Moto2 dan prestasinya memang biasa saja sejak debutnya di tahun 2015 silam.

GM-helm PARD