Remy Gardner Tercepat di Tes WorldSBK Jerez Hari Pertama , Rea Langsung Keempat!

Remy Gardner tercepat di hari pertama | Foto : WorldSBK
LENKA MiniGPSSS Racing

BalapMotor.Net – Pembalap Australia Remy Gardner berhasil menjadi rider tercepat pada sesi tes akhir musim WorldSBK di Jerez.

Tes ini sendiri banyak digunakan para peserta untuk adaptasi dengan skuad baru. Nah, Remy Gardner sendiri masih tetap membela pasukan GYTR GRT Yamaha WorldSBK.

NHKhelm

Remy berhasil mencetak best time 1 menit 39.837 detik yang dicetak dengan waktu terbatas karena hujan turun. Lanjut pada posisi kedua diisi oleh Michael Ruben Rinaldi yang kali ini membela tim Motocorsa Racing.

Aksi Bulega perdana bareng Aruba.it Ducati WorldSBK | Foto : WorldSBK

Rinaldi yang tetap memacu motor Ducati ini mencetak best time 1 menit 40.034 detik. Lalu Jonathan Rea yang membela tim Pata Yamaha Prometeon WorldSBK tercepat keempat.

Alvaro Bautista yang tetap membela tim Aruba.it Racing Ducati kelima, lalu rekan setim baru Bautista yaitu Nicolo Bulega tercepat ke-8.

Pembalap yang baru berpindah tim lainnya adalah Axel Bassani yang kini membela Kawasaki Racing Team WorldSBK tercepat ke-9 dengan time 1 menit 41.922 detik.

Ada lagi nih, Andrea Iannone yang comeback tempur balap lagi setelah sekian tahun di skors, mampu mencetak best time 1 menit 41.922 detik. Iannone sendiri membela pasukan Team GoEleven. (**)

Iannone is back !! | Foto : WorldSBK
VND RacingVND RacingPARD
Artikulli paraprakFinal IDC 2023 Semakin Seru! Sajikan Trek 201 dan 402
Artikulli tjetërPoin Mendekat, Jorge Martin Justru Mulai Merasakan Tekanan
Pimpinan redaksi di BalapMotor.Net yang gila balap sejak kecil dan mulai menjadi jurnalis balap sejak 2013