Fisik Oke, Tapi Pedrosa Belum Putuskan Tampil Wildcard

Dani Pedrosa. |Foto: KTM Factory Racing

BalapMotor.Net – KTM telah membuat pengajuan untuk menampilan pembalap wildcard di Grand Prix Styria 8 Agustus dan Grand Prix Misano pada 19 September. Semua itu akan ditujukan untuk Dani Pedrosa.

Namun, pembalap penguji KTM itu belum mengambil keputusan tantang dirinya yang akan balapan lagi. Pembalap asal Spanyol itu masih berhati-hati dalam memberikan jawaban tentang wildcard.

“Setelah balapan terakhir saya, ada hari-hari ketika saya merasa perlu untuk mengemudi. Saya suka balapan, kompetisi, dan rasa manis dari kemenangan. Tapi saya tidak bisa mengatakan apakah itu akan terjadi,” ungkap Pedrosa dilansir dari speedweek.

Pedrosa saat jalani tes | Foto : Speedweek
SSS Racing

Saat ini, Dani Pedrosa masih sangat menikmati peran sebagai pembalap penguji. “Meningkatkan sepeda motor dan sebagai hasilnya kinerja para pebalap adalah yang paling memotivasi saya di KTM. Sangat menyenangkan melihat keputusan teknis yang dibuat berdasarkan hasil pengujian saya,” katanya.

Disisi lain, Dani Pedrosa sendiri mengaku secara fisik dia sudah siap. “Dalam 18 tahun sebagai pembalap, saya menjalani 30 operasi. Situasi saya saat ini telah memungkinkan saya untuk pulih dari beberapa cedera lama yang membatasi mobilitas saya. Saya merasa diremajakan bahkan ketika saya bertambah tua,” tambah peraih 31 kemenangan di MotoGP itu.

GM-helm PARD