Fireblade Dalam Kondisi Terbaik, Leon Camier Optimis Hadapi Race di San Juan Villicum

fireblade-dalam-kondisi-terbaik-leon-camier-optimis-hadapi-race-di-san-juan-villicum
Leon Camier optimis hadapi race di San Juan Villicum | Foto: Crash
Yamaha Bpro Racing

BalapMotor.Net – Leon Camier akhirnya mampu kembali finish di posisi 10 besar di Magny-Cours, catatan ini positif dan akan jadi modal untuk hadapi balapan di Sirkuit San Juan Villicum untuk pertama kalinya, ini jadi yang kedua kalinya Camier bakal turun dengan Fireblade yang sudah mengalami banyak perbaikan.

Camier saat ini berada di posisi ke-12 klasemen sementara, kini dirinya mencoba untuk terus meraih hasil positif di sisa balapan musim ini setelah dalam dua balapan terakhirnya di Portugal dan Prancis hanya mampu meraih 14 poin saja.

Hadapi sirkuit baru, Leon Camier tetap percaya diri, pasalnya semua pembalap berada pada posisi yang sama, dimana mereka tak punya referensi dan banyak data mengenai sirkuit ini. Praktis, dirinya punya peluang yang sama dengan para pembalap yang berada di posisi teratas klasemen. Camier berharap, tim mampu memberikan set up terbaik.

“Saya menantikan akhir pekan ini dimulai setelah menemukan ritme balapan yang baik dengan motor di Race (2) saat balapan di Prancis. Kita harus terus lakukan peningkatan di beberapa area. Tentu ini akan menjadi sulit karena kami akan berada di sirkuit yang baru, dan kami belum punya data yang cukup. Sehingga kami memulai akhir pekan ini untuk mencari tahu,” ucap Leon Camier

“Ada banyak hal yang perlu dipilah-pilah, seperti halnya parts, elektronik karena kita tidak punya referensi, jadi perlu mempelajari banyak hal di sesi pertama. Belum ada yang turun di trek ini sebelumnya, jadi kita perlu melihat sejauh mana kita mampu bertahan, dan akan seperti apa jadinya ban. Semuanya tidak kita ketahui, ini akan menjadi akhir pekan yang rumit bagi semua pembalap,” paparnya. [DK]

SSS Racing GM-helm